Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Wagon R, Suzuki Swift Siap Tersemat Transmisi AGS

Bagja - Senin, 9 November 2015 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Transmisi Automatic Gear Shift (AGS) yang di Tanah Air sudah diwakili dengan Karimun Wagon R, akan terus disematkan juga pada Suzuki Swift. Transmisi cerdas dan murah yang dipasar global bernama AMT bakal menjadikan Suzuki Swift lebih nyaman.

"Banyak pembeli di perkotaan telah memilih teknologi AGS kami di Celerio dan Alto K10, dan Wagon R sebentar lagi. Tetapi perusahaan merasa ada yang hilang di pertengahan segmen (Suzuki Swift)", kata salah satu sumber internal Maruti Suzuki.

Suzuki Swift selalu ditawarkan hanya dengan transmisi manual 5-speed di India, meskipun pada generasi kedua Dzire, Maruti menawarkan gearbox otomatis 4-speed pada varian VXi. Di Indonesia sendiri, Swift tersedia transmisi otomatis, tapi bukan tidak mungkin transmisi AGS ini juga bakal diminati.

Maruti Suzuki akan mengkombinasikan teknologi yang terjangkau (transmisi AGS) dengan mesin diesel DDiS yang hemat bahan bakar. Sebagai gambaran, Suzuki Swift diesel konsumsi bahan bakarnya tembus 26,59 kpl. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa