Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shop&Drive Luncurkan Mobile Apps

Jumat, 13 November 2015 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bertepatan dengan hari jadi ke 17 Tahun, Shop&Drive meluncurkan mobile apps yang tujukan untuk memudahkan pelayanan kepada para pelanggannya. Aplikasi yang dirilis berbasis android ini memiliki berbagai fitur yang memudahkan perawatan kendaraan.
   
Salah satu fiturnya adalah riwayat servis dan reminder servis berkala mobil. Selain itu ada pula fitur reminder tanggal jatuh tempo SIM dan STNK. Khusus untuk pelanggan Shop&Drive dapat melihat data dan riwayat servis berkala secara real time.
   
Aplikasi ini juga dilengkapi layanan panggilan darurat. Misalnya ketika aki mendadak ngadat maka tinggal sentuh aplikasi, mekanik Shop&Drive pun datang menghampiri. Panggilan darurat juga berlaku untuk menghubungi petugas polisi, ambulance dan pemadam kebakaran.
   
Anda juga dapat mengetahui letak outlet Shop&Drive yang terdekat. Disertai pula peta navigasi yang menuntun dalam menemukan outlet terdekat. Berbagai promo menarik juga dapat dinikmati terkait diskon pembelian sparepart maupun promo servis yang digelar Shop&Drive.
   
Selama perayaan ultah ke 17, Shop&Drive juga menggelar promo diskon. “Salah satunya hanya cukup membayar Rp 17 untuk pembelian sparepart. Detailnya silahkan unduh aplikasi mobile Shop&Drive,” sebut Harry Suwondo, selaku Retail Division Head Shop&Drive. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa