Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shop & Drive Sudah 17 Tahun

Kamis, 12 November 2015 | 15:35 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta -  Jaringan wiraniaga Shop&Drive genap berusia 17 tahun. Perayaan digelar meriah dengan lunch gathering di XXI Lounge Mall Kelapa Gading, Jakut (11/11). Turut hadir para direksi dan franchising yang telah bermitra dengan Shop & Drive.

“Perayaan ultah ke 17 tahun ini mengangkat tema ‘A good past, a great future’. Diharapkan menjadi momentum untuk bersama mengembangkan bisnis dan jaringan lebih luas lagi,” ungkap Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk.
   
Shop & Drive berawal dari bisnis toko sparepart Astra bernama Super A di tahun 1998. Kemudian pada tahun 2000 berubah nama menjadi Shop & Drive.

“Tahun 2004 kita mulai membuka peluang waralaba, tahun 2009 kita meluncurkan produk filter oli sendiri serta layanan call center. Tahun 2011 kita meluncurkan layanan call shop & Drive. Hingga kini kita telah memiliki 363 outlet seluruh Indonesia dengan memperkerjakan 1.500 orang,” lanjut Yusak.
   
Selama berkiprah 17 tahun, bisnis Shop&Drive diklaim mengalami pertumbuhan yang menggembirakan. “Pertumbuhan bisnis kita terus berkembang. Selama periode 2014 hingga 2015, kita berhasil tumbuh 30 persen,” papar Harry Suwondo, selaku Retail Division Head Shop&Drive.
   
Terhitung 363 outlet Shop&Drive di seluruh Indonesia, dibagi berdasarkan komposisi outlet yang dikelola mandiri oleh PT Astra Otoparts (disebut outlet Own) dengan outlet mitra waralaba. “Komposisinya 70 persen outlet own dan 30 persen dikelola waralaba,” sambung Harry. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa