Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampilan Yamaha R1 WSBK. Alex Lowes Terkagum-kagum

Selasa, 3 November 2015 | 22:35 WIB
No caption
No credit
No caption



Setelah mengumumkan ikut serta di WSBK 2016, kini untuk pertama kalinya Yamaha R1M WSBK mengaspal dalam jadwal tes pramusim 3-4 November di Jerez, Spanyol. Alex Lowes yang menjadi joki tim Garpu Tala ini mengakui sangat kagum dengan performa tunggangannya itu.

Ia mengakui sempat susah tidur karena terbayang akan performa R1M untuk pertama kalinya. "Saya susah tidur karena terlalu bersemangat mencoba R1 untuk pertama kalinya. Performanya luar biasa hingga saya kelelahan," ujar Lowes.

"Dalam tes hari pertama, saya tidak memikirkan catatan waktu. Target saya adalah mulai terbiasa dengan performanya dan cara menyettingnya. Ini karena sangat jauh berbeda dengan motor saya sebelumnya," tambah Lowes yang di musim 2015 menunggangi Suzuki.

Pada sesi tes, Yamaha R1M WSBK ini masih dibalut warna hitam pekat dengan stiker putih PATA sebagai sponsornya. Di Februari nanti pada seri pembuka di Philip Island, Australia barulah Yamaha menggunakan warna biru gelap khas Yamaha.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa