Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 2 ATC Malaysia, Rider Indonesia Belum Beruntung karena Bersenggolan

Senin, 26 Oktober 2015 | 17:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Malaysia - Pada  race 2 di hari Minggu (25/9), persaingan antara pembalap muda Honda di Asian Talent Cup (ATC) berlangsung sengit. Terbukti di awal-awal lap mereka berdua sempat menempati posisi 3 dan 4 meninggalkan lawan-lawan dari negara lain. Ditambah Andi Gilang semakin pede dengan settingan motor yang membuatnya melaju ke posisi 2.

Namun pada lap ke 7, Gery Salim yang mencoba untuk semakin ke depan mengalami highside yang berefek motornya slide dan mengenai ban belakang tunggangannya Andi Gilang.“Saya mencoba untuk lebih maksimal di race 2, karena kemarin hanya bisa menempati posisi 5 sedangkan Andi mampu dapat posisi 2, tapi karena terlalu bersemangat ban belakang saya mengalami slide dan saya langsung jatuh,” papar Gery.

Sementara itu, Andi yang sedang mencoba mengikuti Gery dengan posisi yang sangat dekat membuatnya susah untuk menghindari motor Gery. “Saya mencoba untuk melebarkan posisi, namun motor Gery yang terus bergerak mengarah ke motor saya, kemudian motornya mengenai ban belakang saya yang membuat saya juga terjatuh,” terang rider bernomor 23 ini.

Di akhir lomba yang merupakan seri terahir, dimenangi oleh rider asal Jepang Kazuki Masaki dengan total point 162, menempatkannya jadi Runner Up setelah Ayumu Sasaki dengan point tertinggi 203.  Sedangkan Gery Salim hanya berhasil berada diposisi ke 6 dengan total perolehan point 109 dan diikuti oleh Andi Gilang di peringkat 9 dengan total point 104 setelah mengikuti 6 seri ATC. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa