Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fiat 500e Star Wars: The Force Awakens Stormtrooper

Bagja - Jumat, 20 November 2015 | 14:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Los Angeles - Sosok Fiat 500 yang imut pun seketika bisa berubah garang saat mengusung tema Star Wars, apalagi terdapat figur Stormtrooper pda sosoknya. Ya, inilah Fiat 500e edisi Star Wars, muncul di Los Angeles Auto Show 2015.

Star Wars yang membungkus Fiat 500e edisi khusus ini adalah hasil kolaborasi Lucasfilm dengan FCA AS. Livery eksterior Fiat 500e Stormtrooper terinspirasi dari baju besi First Order Legion, dengan two-tone hitam dan putih memenuhi bodi mobil. 

Menariknya, kaca depan dan jendela samping dibungkus dengan cara yang akan mengingatkan penggemar Star Wars dengan visor helm Stormtrooper First Order Legion. 

Kabin Fiat 500e Star Wars yang sangat Star Wars

Kustomisasi terus berlanjut di dalam kabin, kursi berlapis kulit Alcantara beraksen warna hitam - puith dan dasbor dicat putih, diperkaya dengan "Star Wars" logo di atasnya, juga logo Stormtrooper First Order Legion pada tengah setir.

Tidak ada keterangan soal mesinnya, namun Fiat sepertinya tidak melakukan ubahan apapun pada mesin 1.4 liter MultiAir yang tersemat pada Fiat 500e Star Wars edition ini. (Bagja)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa