Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Karimun "Food Truck" Versi Mini

Bagja - Kamis, 26 November 2015 | 14:57 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kabar baik nih bagi yang sedang terkena tren "Food Truck". Kalau selama ini mengandalkan light truck atau tak jarang MPV semacam VW Combi, coba deh yang satu ini, Food Truck versi mini.

Ya, Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan Suzuki Karimun Blind Van. Cocok untuk yang berencana bisnis kuliner Food Truck. Tampangnya trendi layaknya Suzuki Karimun, hanya saja minus jendela di belakang.

Bagian belakang untuk kargo dan tersedia tralis sebagai penyekat ruang kabin dan kargo

Kursi pun hanya tersedia sepasang di depan, sementara dibelakang untuk muatan kargo. Kemudian antara kabin dan ruang kargo diberi sekat tralis. Asiknya Suzuki juga sudah menyematkan airbag untuk pengemudi. 

Tidak ada ubahan pada mesin, tetap mengandalkan mesin K10B berkapasitas 1.0 liter 3 silinder. Tenaga yang dihasilkan mencapai 68 dk dan torsinya 90 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui sepasang roda depan, dengan pelek yang disediakan berukuran 13 inci.

Soal harga juga terjangkau, dengan banderol Rp 111,5 jutaan on the road Jakarta. (Bagja)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa