Spesialis Komponen Mobil Jakarta, Sodorkan Sunroof & Moonroof Seken

Otomotifnet - Senin, 18 April 2016 | 09:12 WIB

Jakarta - Senang modifikasi tampilan mobil, pastinya sunroof bukan komponen yang asing. Jendela yang terletak di atap mobil ini tentu akan meningkatkan nilai tambah dan kesan mewah bagi penggunanya. Bila Anda termasuk salah satu yang mengidamkannya, bisa mampir ke Nabila Motor yang terletak tepat di perbatasan antara Jakarta Selatan dan Depok ini.

Gerai yang sudah berpengalaman selama belasan tahun ini menyediakan beberapa pilihan menarik bagi Anda yang ingin mengaplikasikan sunroof pada mobil kesayangan. “Mulai dari brand new hingga copotan yang terhitung langka,” sebut Yeddi Chandra, sang owner dari gerai ini.

Sebut saja mulai dari yang masih baru seperti sunroof Webasto Hollandia berukuran L yang memiliki banderol sekitar Rp 11 juta. Lalu ada juga moonroof copotan Toyota Alphard 2006 yang dilego senilai Rp 12,5 juta. “Untuk pemasangan pada mobil manapun dapat saya sanggupi, dengan tempo pengerjaan kurang lebih satu minggu.” ujar pria ramah ini.

Ilustrasi berikutnya ada sunroof copotan Mercedes-Benz W124 dan Land Rover Freelander. “Untuk copotan Mercy Boxer harganya Rp 19 juta dan copotan Land Rover Rp 11 juta. Oiya, semua harga tersebut sudah termasuk dengan pemasangan dan pengecatan sewarna bodi mobil,” tambah Yeddi sapaan akrabnya.

Silakan ke Jl. Cinere Mas No. 3, Karang Tengah, Jakarta Selatan. Bila ingin bertanya lebih lanjut bisa hubungi ke nomor 021-7658058 atau 081283334466. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa