Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

11 Desember Honda Rilis Motor Baru Lagi!

Dimas Pradopo - Senin, 7 Desember 2015 | 11:00 WIB

Jakarta - Jelang tutup tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) dipastikan akan merilis satu model baru lagi. Kepastian ini diumumkan lewat undangan yang diterima redaksi, peluncurannya pada 11 Desember di salah satu Hotel di Jl. KH Wahid Hasyim, Kebon Sirih Menteng, Jakpus.

Sayangnya belum ada kepastian motor apa yang akan dirilis. "Tunggu aja pasti seru deh," bisik RR Rina Listiani, Corporate Communication Manager PT AHM. Ya, jelas dong, OTOMOTIFNET.COM pasti hadir, jadi tetap pantengin website kesayangan Anda ini!

Meski begitu, info yang masuk meja redaksi, ada beberapa kemungkinan. Yang pertama adalah versi special edition dari New CB150R Streetfire, kira-kira mirip Honda Sonic 150R dengan livery Repsol Honda yang dirilis beberapa waktu lalu di Yogyakarta.

Atau, ada bebek baru dengan mesin baru juga? Hemm.. Kita tunggu saja, mana yang benar? Jangan lupa ikuti update-nya hanya di OTOMOTIFNET.COM!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa