Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NMAX Family, Satu Aspal Bongkar Perbedaan

Denta - Selasa, 8 Desember 2015 | 12:38 WIB

Jakarta - Seiring dengan peminat Yamaha NMAX yang sedang booming, berbaga komunitas juga banyak bermunculan. Salah satu yang terbaru yaitu komunitas NMAX Family.

Komunitas ini resmi berdiri pada 6 November 2015. "Siapapun yang mengendarai Yamaha NMAX bisa masuk di komunitas ini, tidak ribet dan tidak ada peraturan yang mengikat asalkan nyaman silakan bergabung karena tujuannya untuk memperbanyak saudara," jelas Nanda, Ketua dari NMAX Family.

NMAX Family memiliki jargon Satu Slop yang memiliki arti satu aspal bongkar perbedaan. Maksudnya yaitu siapa saja bisa ikut bergabung meskipun sudah mengikuti klub atau komunitas NMAX yang lainnya. Caranya yaitu tinggal datang saja ke lokasi kopdar atau join di grup Facebook NMAX Family.

Untuk lokasi kopdar, komunitas yang saat ini berjumlah 30 orang ini berada di Pintu 1 TMII, Jakarta Timur setiap hari Jumat mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. "Kopdarnya juga tidak wajib, asalkan ada waktu silakan datang, jika tidak kita bisa bersilaturahmi di grup Facebook," tambah pria yang akrab disapa Babeh ini.

Namanya komunitas pasti ada kegiatan yang dilakukan. Dalam waktu dekat ini, NMAX Family akan mengadakan family gathering yang sekaligus turing ke daerah Puncak, Jawa Barat. Selain itu, agenda ke depannya akan ada juga acara bakti sosial. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa