Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Michelin Buktikan Kualitas Pilot Road 4 Lewat Wheel Story 3

Denta - Jumat, 11 Desember 2015 | 16:20 WIB

Jakarta - Setelah resmi dirilis pada April 2015 kemarin, PT Michelin Indonesia langsung menguji kualitas dari produk Pilot Road 4.  Total jarak yang ditempuh yaitu 24.860 km.

"Untuk membuktikan kualitas dan ketangguhan Michelin Pilot Road 4, ban ini dipakai untuk perjalanan Wheel Story 3 yang melintas 2 benua dan 18 negara," jelas Bayu Surya, Sales Director 2Wheels Product Line PT Michelin Indonesia.

Pilot Road 4 sendiri merupakan ban sport turing yang diciptakan Michelin. Ban radial ini dibekali teknologi dual compound dan XST+ yang bisa digunakan untuk trek kering maupun basah. Michelin juga mengklaim ban ini dapat berhenti 24 persen lebih cepat di jalan basah sehabis hujan dan 17 persen lebih cepat saat kondisi jalan saat hujan.

Dimulai dari Paris Van Java (Bandung) hingga kota Paris, Perancis, ban yang digunakan tidak diganti mulai dari start hingga finish kembali di Indonesia. Dan saat finish kondisi ban terbilang baik dan masih layak pakai. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa