Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sukses Adakan Kopdargab V-Ixion Jabodetabek, Yamaha Mau Buat V-Ixion Day!

Denta - Minggu, 13 Desember 2015 | 10:28 WIB

Jakarta - Melihat antusiasme yang cukup tinggi dari acara kopdargab klub V-Ixion Jabodetabek, Yamaha juga berencana membuat acara yang lebih meriah lagi. Acara ini rencananya akan berskala nasional.

Sebelumnya Yamaha pernah membuat acara R-Day beberapa bulan lalu yang sukses mengumpulkan seluruh riders Yamaha R Series sekitar 1.000 orang. Mulai dari YZF-R15, R25, R6 hingga R1.

Yamaha juga berencana membuat acara serupa dengan skala yang lebih besar lagi. "Yamaha V-Ixion sudah terjual lebih dari 2,5 juta unit dan klubnya juga banyak tersebar luas. Melihat sukses dan tingginya antusiasme di kopdargab V-Ixion se-Jabodetabek, ada rencana untuk membuat acara V-Ixion Day," jelas M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk kapan dan dimana acara tersebut diselenggarakan masih belum diketahui secara pasti. Namun akan dilakukan step by step karena butuh waktu untuk mengumpulkan motor sejenis dengan jumlah yang cukup banyak.

Menariknya, selain R-Day dan V-Ixion Day, Yamaha juga berencana mengadakan acara sejenis untuk model motor lainnya. Contoh terdekat yang paling nyata yaitu Mio Day yang akan mengumpulkan semua bikers pengendara Mio Series.

"Dengan populasi yang tak kalah banyak, acara Mio Day juga kemungkinan besar akan dilakukan. Tapi setelah V-Ixion Day, karena saat ini Mio mulai jarang digunakan untuk turing jarak jauh," tutup pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa