Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda City Adventure (ADV) Siap Diproduksi, Rencana Rilis Tahun 2017

Denta - Jumat, 18 Desember 2015 | 11:16 WIB

Eropa - Motor konsep Honda City Adventure (ADV) pertama dikenalkan ke publik pada ajang EICMA 2015 beberapa waktu lalu. Saat ini beredar gosip hangat kalau skutik adventure ini siap untuk diproduksi massal.

Seperti yang dilansir oleh autoevolution.com, Fabrice Recoque dari Honda Perancis mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Versi produksi massal nanti kabarnya juga akan berbeda seperti konsep yang dipajang pada EICMA 2015. Perbedaannya seperti pada sektor ban dan kaliper rem.

Untuk mesin, kemungkinan besar akan mengusung dapur pacu yang serupa seperti Honda NC750 atau Integra yang belum lama ini dirilis. Dengan kapasitas mesin 745 cc, transmisinya sudah dibekali teknologi DCT (Dual Clutch Transmission) yang terbilang canggih.

Rencananya desain final dari Honda City Adventure (ADV) ini akan dipajang pada ECMA 2016 dan siap produksi massal serta dijual mulai tahun 2017. Mari kita tunggu tanggal mainnya. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa