Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Aerox 125, Penerus Xeon Bermesin Blue Core dan Teknologi VVA?

Denta - Jumat, 25 Desember 2015 | 01:34 WIB

Jakarta - Beberapa waktu lalu, OTOMOTIFNET.COM pernah membahas tentang generasi penerus Yamaha Xeon. Setelah mendapat update info, motor yang digosipkan bernama Aerox 125 ini juga dibekali dengan mesin terbaru.

"Mesinnya sudah Blue Core dan kemungkinan besar pakai teknologi Variable Valve Actuation (VVA) seperti Yamaha NMAX," jelas salah satu narasumber Yamaha yang dapat dipercaya.

Saat ditanya apakah mesin yang digunakan sejenis dengan Yamaha NMAX 125 spek ekspor, sang narasumber membantahnya. Jadi ini mesin 125 cc Blue Core terbaru dengan teknologi VVA yang membuat tenaga mesin selalu responsif mulai putaran bawah hingga atas.

Info lain yang didapat jika Aerox 125 ini dirilis maka Xeon dengan mesin YM JET-FI terdahulu akan resmi discontinue. Mengenai waktu peluncuran, kabarnya ada di awal tahun 2016. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa