Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferrari Recall California T

erie - Sabtu, 26 Desember 2015 | 20:36 WIB

Jakarta- Karena adanya kekhawatiran soal performa sistem pasokan bahan bakar membuat Ferrari North America Inc harus menarik sejumlah model California T.

Jumlahnya memang enggak banyak, ‘hanya’ 185 unit yang diproduksi antara tanggal 8 September 2015 hingga 11 November 2015.

Namun begitu, jika tidak segera diambil tindakan maka ada potensi besar terjadinya kebakaran di ruang emsin mobil bermesin 3.900 cc V8 yang berdaya 553 daya kuda itu.

Adanya komponen yang potensial menimbulkan api itu ditemukan oleh pihak National Highway and Traffic Safety Administration, sebagaimana diturunkan oleh kantor berita Reuters akhir pekan ini.

Bagi Ferrari ini merupakan langkah kedua melakukan recall. Sebelunya juga sudah ditarik tak kurang dari 800 unit berbagai model Ferrari di Amerika Serikat akibat kecurigaan akan kinerja sistem airbag.

Secara global, upaya untuk memperbaiki peranti yang dipasok oleh produsen asal Jepang, Takata, berjumlah 2.600 unit Ferrari.

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa