Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Membayangkan Sosok Nissan March Terbaru

Bagja - Kamis, 7 Januari 2016 | 12:52 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kalau merasa sosok Nissan March yang saat ini beredar sudah membosankan, sabar, karena tak lama lagi model terbarunya akan dihadirkan Nissan. Bagaimana sosok barunya pasti bikin penasaran. Mungkin rendering ini bisa dijadikan patokan.

Nissan March terbaru sempat dikatakan bakal dikembangkan dari konsep Nissan Sway yang sempat mejeng di Geneva Auto Show tahun lalu. Nah, membayangkan bagaimana versi produksi massalnya, kita akan dibuat sedikit tercengang dengan ubahan yang disodorkan.

Rendering resmi dari alVolante.it ini menunjukkan bagaimana ciri membuat dari Nissan March saat ini sudah menghilang. Tampangnya lebih agresif, mulai dari lampu utama yang dibuat lebih tajam, grill besar dengan aksen "V" khas Nissan, juga bumper yang serba tajam, benar-benar menunjukkan agresifitas citycar ini.

Kabarnya, Nissan March akan memiliki dua versi, satu berdasarkan platform CMF-B dan satu didasarkan pada platform V-Platform dari Renault-Nissan Alliance 'CMF (Common Module Family).

Konsep Nisan Sway yang mejeng di Geneva Auto Show 2015 sebagai cikal bakal Nissan March terbaru

Nissan mengatakan mereka sudah memikirkan ulang bagaimana konsep citycar terbaru yang diwujudkan dari sosok Nissan Sway, desain ini secara khusus diciptakan berdasarkan selera Eropa.

Punya dimensi panjang 4 meter, lebar 1,7 meter dan tinggi 1,3 meter, serta wheelbase 2,5 meter. Sementara desainnya terinspirasi dari Nissan Juke dan Nissan Qashqai, namun dibuat lebih dramatis.

Belum ada informasi apapun soal usungan mesinnya. Namun diprediksi, mesin yang saat ini digunakan, berkapasitas 1.2 liter masih bakal menjadi andalan Nissan, karena sudah cukup teruji. Tinggal bagaimana nantinya Nissan menyelipkan teknologi khusus pada tatanan mesin tersebut.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa