Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Preview Tabloid OTOMOTIF Edisi 35:XXV 7-13 Januari 2016, Test Drive All New Toyota Kijang Innova Q A

Pilot - Jumat, 8 Januari 2016 | 19:19 WIB
Preview Tabloid OTOMOTIF Edisi 35:XXV 7-13 Januari 2016
Istimewa
Preview Tabloid OTOMOTIF Edisi 35:XXV 7-13 Januari 2016

Jakarta - Efek liburan tahun baru lalu ternyata menyisakan pekerjaan rumah yang bertumpuk. Banyaknya jumlah kendaraan yang melintasi jalan untuk menuju kampung halaman dan lokasi wisata menyebabkan kemacetan.

Parahnya, antrian kendaraan lebih panjang dari saat liburan Lebaran. Kenapa bisa terjadi? Apakah karena salah prediksi dan gagal mengantisipasi atau memang tidak peduli.  Bahkan menyebabkan ada pejabat yang mengundurkan diri.

Nah, OTOMOTIF edisi Edisi 35:XXV 7-13 Januari 2016 mengulasnya secara tuntas. Sebenarnya apa yang terjadi, apa penyebabnya dan mengapa semakin banyak kendaraan turun ke jalan. Simak ulasannya di halaman 4.

Lalu berita hangat lain  adalah turunnya harga minyak dunia yang membuat pemerintah akhirnya ikut ‘menyesuaikan’ harga BBM di Tanah Air. Kenapa disebut ‘menyesuaikan’, karena harusnya harga turun bisa lebih banyak lagi.  Kenapa begitu, silahkan buka halaman 5 tabloid OTOMOTIF.

Selain itu masih banyak artikel menarik lainnya khas OTOMOTIF. Seperti test drive All New Toyota Kijang Innova yang banyak ditunggu-tunggu kehadirannya. Kali ini yang di tes adalah tipe Q A/T Diesel. Seperti diketahui tipe terbaru Kijang ini sudah tampil lebih mewah dan nyaman plus mesin bertenaga yang efisien. Tetapi apakah memang seperti itu? Silahkan lihat hasil liputannya di halaman 8 edisi terbaru OTOMOTIF.

Di halaman roda dua ada infogres skutik 125 baru Yamaha. Sementara di halaman sport ada ulasan tentang karir pembalap MotoGP yang ternyata berasal dari balap mini bike. Seperti Valentino Rossi, Andrea Dovizioso dan almarhum Marco Simoncelli. Serukan...

Buat yang suka utak-atik mobil dan motor, ada artikel modifikasi dan tips yang tersebar diberbagai artikel menarik. 

Jadi jangan sampai kehabisan...

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa