Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Resmi Tunjuk Garansindo Sebagai Distributor Tunggal di Indonesia

Dimas Pradopo - Selasa, 12 Januari 2016 | 01:31 WIB

Jakarta - Akhirnya, hari ini (12/1) Ducati Motor Holding S.p.A mengumumkan pernyataan resminya terkait penunjukan distributor tunggal moge premium asal Italia ini di Indonesia. PT Garansindo Euro Sports (GES) yang tak lain adalah bagian dari Garansindo Group ditunjuk mulai 1 Januari 2015. Yang artinya telah menggantikan distributor sebelumnya, PT Supermoto Indonesia.

Dengan jam terbang tinggi menangani penjualan dan pelayanan after sales merek-merek premium seperti Jeep, Fiat, Dodge hingga Alfa Romeo diyakini PT GES akan mampu memberikan pengalaman kepemilikan Ducati yang sama, yang selalu diberikan oleh Ducati di seluruh hdunia.

Sebagai tahap awal, show room sekaligus pusat pelayanan after sales di Jakarta yang segera akan dibuka. Dealership di Surabaya untuk pasar Jawa Timur dan juga di Bali untuk melayani konsumen di Indonesia bagian Timur juga telah disiapkan. Kedepannya, tentunya jaringan distribusi ini akan terus ditambah jumlahnya.

Line-up Ducati mulai dari Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler dan Superbike, semua akan tersedia termasuk tipe-tipe yang baru saja diluncurkan sebagai koleksi terbaru di 2016. Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak terbaru, Superbike 959 Panigale, Hypermotard 939, cruiser ekslusif XDiavel dan entry level Scrambler Sixty2.

Berikut pernyataan resmi dari Ducati Motor Holding S.p.A dan PT Garansindo Euro Sports;

Marco Biondi, Regional Director Asia - Sales & Marketing
“Dengan pertumbuhan positif di mid-segment dan upper segment sepeda motor beberapa tahun terakhir, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting di Asia untuk Ducati. Dengan portfolio yang kuat di segmen otomotif premium, Distributor tunggal yang baru – Garansindo – berkomitmen penuh dengan pengalaman serta keahlian yang ada untuk mengelola serta mengembangkan pasar sejalan dengan global strategi Ducati. Kami juga berterima kasih kepada distributor sebelumnya (PT Supermoto) atas apa yang telah mereka jalankan hingga akhir 2015. Kami ucapkan sukses dimasa yang akan datang.”

Muhammad Al Abdullah, President Director, PT Garansindo Euro Sports
“Ini merupakan lebih dari suatu perjanjian kerjasama buat kami. Garansindo memiliki passion yang sama dengan Ducati untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan performa yang tinggi dan kami berkomitmen akan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para penggemar sepeda motor di Indonesia.”

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports
“Garansindo memiliki keahlian di segmen premium di Indonesia dengan sejarah yang kuat dan berkomitmen untuk mencapai kesuksesan dengan mengimplementasikan strategi yang hanya akan menghadirkan produk berkualitas tinggi bersama dengan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami.”

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa