Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2016: Audi Model Baru di Keluarga ‘A’

Otomotifnet - Rabu, 20 Januari 2016 | 10:52 WIB

Jakarta - Sebagai salah satu produsen mobil mewah asal benua Eropa, Audi selalu memberikan kemewahan, keamanan, dan kenyamanan bagi para pelanggan di setiap line-up mobilnya. Mulai dari seri A3 sampai RS5 yang memiliki karakter sport cukup kuat.

Nah, di tahun ini seperti yang diutarakan Herry Noverino yang menjabat sebagai Marketing & PR Dept. Head PT. Garuda Mataram Motor, bahwa pihaknya tengah mempersiapkan model terbaru meskipun masih disimpan rapat- rapat. Pun begitu, dari sumber yang dapat dipercaya, kemungkinan besar adalah seri A yang belum dilakukan penyegaran.

Jika dilihat tahun lalu, seri A6, A7 dan A8 sudah ada versi minor change, maka tinggal model A3 dan A4 yang belum mendapatkan ‘penyegaran’. Memang Audi A4 sebagai backbone di kelas sedan terakhir mendapatkan penyegaran sekitar tahun 2013. Nah, dilihat dari situs resmi Audi model terbaru, varian A4 sudah mengalami full model change dengan memasuki generasi ke-5, meski perbedaan eksterior tidak terlalu kentara.

Mesinnya mengandalkan konfigurasi 4 silinder 2.0L dengan turbocharger dengan berbahan bakar bensin. Namun akan ada pilihan V6 dan V8 juga. • (otomotifnet)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa