Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Tampang Motor Yamaha MotoGP 2016

Senin, 18 Januari 2016 | 20:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Barcelona – Sesuai yang diumumkan Valentino Rossi lewat akun twitter-nya beberapa hari lalu, bahwa ia dan tim Yamaha akan memperkenalkan motor M1 baru untuk musim balap MotoGP 2016 di Barcelona, Spanyol, inilah tampangnya.

Senin (18/1), tim Yamaha membuka selimut yang menutup motor YZR-M1 2016 buat tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo buat kompetisi MotoGP tahun ini.

Juara konstruktor 2015 ini memperlihatkan tampang M1 baru lengkap dengan livery yang membalutnya di markas Movistar (sponsor utama tim) di Barcelona, Spanyol.

Sepintas motor ini mirip dengan tahun lalu, yang menjalani pertarungan dramatis dalam memperebutkan gelar juara dunia antara Rossi dan Lorenzo hingga ronde.

No caption
No credit
No caption
Sebagai juara dunia bertahan, Jorge Lorenzo tetap menggunakan nomor #99 pada motornya

Tahun lalu Yamaha memberi 11 kemenangan pada Rossi dan Lorenzo dan membawa pembalapnya menempati posisi 12 klasemen, termasuk Lorenzo sebagai juara dunia.

Rossi dan Lorenzo pertama kali merasakan motor M1 baru mereka ketika melakukan tes pribadi di Aragon, September tahun lalu. Kemudian dipacu habis-habisan dengan jarak tempuh lebih jauh selama uji coba usai kompetisi di Valencia, bulan November.

Valentino Rossi antusias menyambut musim balap 2016 dan siap bertarung lagi untuk memperebutkan gelar juara dunia

Balapan musim ini, meski sebagai juara dunia bertahan, Lorenzo menolak menggunakan pelat nomor #1. Ia tetap menggunakan #99, nomor kebanggaannya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa