Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Mocil GP Seru Tiap Malam Minggu

Otomotifnet - Jumat, 22 Januari 2016 | 14:34 WIB

Jakarta - Tiap malam minggu, sirkuit Pitstop Karting Zone, Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara kebanjiran pembalap kambuhan. “Yang suka balap motor cilik (Mocil) GP berkumpul di sini, seru karena mengedepankan fun-nya dari pada kompetisinya,” beber Angga Kurniawan yang sukses mengompori pembalap-pembalap motor nasional turun gunung.

Nama-nama seperti Dimas Ekky Pratama, Ali Adrian, Dellu Agung, hingga M Nurgianto tampak antusias turun balap. Bahkan Anggono Iriawan Motorsport Manager PT Astra Honda Motor (AHM) juga kerap terlihat. Calon-calon pembalap muda pun tak absen memulai pengalaman balapnya di atas jok Mocil GP.

“Rules-nya balap cuma 5 menit, tapi rasanya enggak kelar-kelar,” kekeh Angga. “Enggak segampang yang dilihat, 5 menit dalam sirkuit berasa setengah jam saat lagi riding biasa,” curhat Ergus Oei dari R59 Racing. Yuk simak foto-fotonya! • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa