Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wahana Honda Kembangkan Sekolah Percontohan Safety Riding

Arief Aszhari - Rabu, 3 Februari 2016 | 19:15 WIB

Jakarta- Mengawali 2016, dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda langsung gencar sosialisasi safety riding di kalangan pelajar.

Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana menilai, tingginya penggunaan sepeda motor di kalangan pelajar setingkat SMA jadi alasan pentingnya sosialisasi ini.

Secara maraton, tim SRP Wahana sejak 20 hingga 21 Januari lalu mendatangi 3 SMA di wilayah Tangerang. Yaitu SMA dan SMK Nusa Putra, serta SMA Stella Maris International.

Sebanyak 800 pelajar dipastikan mengikuti kegiatan sosialisasi safety riding. Kegiatan ini didukung Dikyasa Polres Metro Tangerang Kota.

"Tahun lalu selain menyambangi 66 sekolah, edukasi 14 komunitas sepeda motor dan 16 perusahaan atau lembaga pemerintahan telah diberikan sosialiasi safety riding,” jelas Head of SRP Wahana, Agus, dalam siaran resmi dalam siaran pers Wahana Honda (3/2).

Dari sana terdata sebanyak 16.000 orang telah mendapatkan pengetahuan seputar safety riding.

Safety Riding Promotion Wahana mengembangkan sekolah percontohan safety riding.

Yaitu di SMKN 53 Jakarta Barat dam SMKN 2 Tangerang. ”Setiap sekolah percontohan ini dibuatkan marka parkir dan rambu–rambu lalu lintas,” tambah Agus.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa