Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Akula 310, Motor Sport Full Fairing Hasil Kolaborasi BMW Motorrad?

Denta - Kamis, 4 Februari 2016 | 10:55 WIB

India - Selain X21, TVS juga memberi kejutan di ajang Delhi Auto Expo 2016. Yup! Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kini sosok motor sport full fairing bermesin 310 cc sudah mulai tampak wujudnya.

Setelah BMW G 310 R dengan tipe sport naked yang telah lebih dahulu beredar, sempat terdengar gosip akan dibuat versi full fairing-nya juga. Kemungkinan besar TVS Akula yang bermesin 310 cc ini merupakan perwujudan full fairing dari G 310 R tersebut.

Motor sport konsep ini terlihat memiliki desain bodi yang futuristis dan terbuat dari bahan serat karbon. Untuk desain bodinya sendiri, TVS terinspirasi dari ikah hiu yang agresif.

Menariknya, motor ini sudah mengadopsi sokbreker tipe up-side down di depan. Panel instrumennya juga terlihat sudah full digital. Kemudian untuk saluran buang, TVS membekali Akula 310 ini dengan knalpot free flow berbahan serat karbon.

Dari gosip yang telah beredar, motor sport full fairing bermesin 310 cc 1 silinder ini akan dirilis pada semester dua tahun 2016. Hmm, menarik untuk ditunggu nih, keluar versi mesin 250 cc juga gak yaa? (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa