Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Kampas Rem Aftermarket, Ada yang Lebih Mahal Dari Orisinal

Otomotifnet - Jumat, 19 Februari 2016 | 14:16 WIB

Jakarta - Dengan bahan yang lebih bagus dari part orisinal, beberapa merek kampas rem ditawarkan kepada konsumen. Soal harga, produk aftermarket yang banyak dipilih dan dicari biasanya berbanderol lebih murah. Bila konsumen hendak beli part orisinal, banderolnya bisa mencapai Rp 450 ribuan (Toyota Avanza).

Sedangkan memilih produk aftermarket yang ramah di kantong, harganya bisa ditekan lebih murah sampai diatas 50% dari komponen orisinal. Selain kampas rem yang lebih murah dari part orisinal, ada juga yang menawarkan dengan banderol lebih mahal. “Kalau bicara kemampuan produk Bendix yang lebih murah tingkat kepakemannya 25% lebih bagus dari part orisinal.

Sedangkan yang banderolnya lebih mahal, bisa sampai 75% lebih pakem dari standar pabrik,” ucap Timmy, manager marketing PT Sumber Berkat Pratama. Lebih lanjut Timmy bilang, pilihan harga lebih mahal dari barang orisinal seperti pada produk Bendix 4WD untuk kendaraan berkapasitas mesin di atas 2.000 cc.• (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa