Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Honda PCX 150, Enggak Doyan Yang Ribet!

Otomotifnet - Minggu, 14 Februari 2016 | 20:51 WIB

Jakarta - Sekarang ini lagi ngehits banget modifikasi skutik premium bergaya ribet, pakai sidebox kanan-kiri dan body kit ‘cut bray’ yang bikin tongkrongan makin lebar. Tapi Lie Kasli Tirtajaya tetap enggak tertarik tuh.

“Saya lebih suka modif sesimple mungkin, enak dilihat dan masih nyaman meski macetmacetan,” curhat pria 44 tahun ini. Karenanya, Honda PCX 150 miliknya ini tampil minimalis dengan beragam part aksesori yang dipilihkan oleh bengkel modifikasi Baru Motor Sports (BMS) di Palmerah, Jakbar.

“Semua aksesori ukurannya disesuaikan, tidak berlebihan,” jelas Ariawan Wijaya owner BMS. Dimulai dari pelek aftermarket lebar 5.00x17 di belakang. Lalu dipasang disc brake besar di depan dan pasang rem serupa di roda belakang yang aslinya masih teromol. Sokbreker depan diganti pakai model tabung, sayang peredam kejut belakang masih standar.

Perintilan body part yang berukuran kecil dilapis carbon, pasang angel eyes HID dan spidometer Kitaco. Finishing, keseluruhan bodinya diairbrush dengan warna basic putih lalu diberi aksen grafis berwarna biru dan merah. Kece sob! • (otomotifnet.com)

Data modiifikasi
Raiser stang : Bikers
Spion : Custom
Setang : Custom
Headlamp : Angeleye + HID Provision
Oil tank : KTC
Master rem : KTC
Selang rem : Hell
Cakram : KTC
Jok : Custom
Part carbon : BMS
Bodykit : BMS
Baru Motor Sports : 081915113717

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa