Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perfection Auto Detailing Khusus Sport Car

toncil - Selasa, 23 Februari 2016 | 16:24 WIB

Surabaya - Salon mobil kelas mewah semakin banyak bertebaran di Surabaya. Nah, satu lagi muncul di kawasan Surabaya Barat, Perfection Auto Detailing. Pemiliknya Roy Adidarma dan Kelvin. Roy mengkhususkan kalau salon mobilnya ini untuk mobil mewah kelas menengah ke atas. “Tapi bukan berarti mobil biasa tidak diterima. Tetap kita terima tapi  memang konsumennya akan lebih banyak untuk mobil jenis sport car,” jelasnya.

Perfection Auto Detailing terletak di kawasan Simpang Darmo Permai Selatan III/62. Berdiri di atas tanah seluas 9x18 meter dengan 2 lantai. Bisa menampung 6 mobil dan ruang tunggu untuk konsumen sudah full AC. “Bagi yang mobilnya ingin di coating sudah ruang khusus untuk coating,” terang Roy.

Selain coating pelayanannya meliputi, premium salon detailing, glass coating, paint protection, interior coating, hingga under carriage detailing.

Bicara harga bervariasi. “Paling murah paketan Rp 3,5 juta. Ada juga yang paketan diatas Rp 15 jutaan,” jelas Roy.

Kalau punya sport car dan selalu ingin tampil maskulin, silakan ke Perfection Auto Detailing yang berada di Simpang Darmo Permai Selatan III/62, Surabaya. Atau telp ke 082233442612. Domas (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa