Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto Mulai Tes Mobil F1 MRT05

Selasa, 23 Februari 2016 | 18:08 WIB
No caption
No credit
No caption

Catalunya – Selasa, 23 Februari jadi momen bersejarah bagi bangsa Inonesia yang memiliki pembalap muda berbakat di ajang balap F1, ketika Rio Haryanto dijadwalkan menjalani tes pramusim hari kedua di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Rio Hryanto yang memulai debutnya di balap F1 tahun ini, akan berada di balik kemudi mobil tim Manor, MRT05. Semula Rio akan urun pada hari ketiga dan keempat (Rabu dan Kamis).

Namun dalam jadwal pembalap yang akan mengikuti tes hari ini, tercantum nama pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, 23 tahun lalu itu.

No caption
No credit
No caption
Kehadiran pembalap F1 pertama asal Indonesia, Rio Haryanto pada tes pramusim di sirkuit Catalunya, langsung menjadi bahan liputan media asing

Jika pada tes hari pertama (Senin, 22/2) tim Manor mengutus Pascal Wehrlein yang sekaligus memperkenalkan mobil MRT05, hari kedua ini Wehrlein berbagi jadwal dengan Rio Haryanto. Pascal melaju pada pagi hari, Rio sore.

Ini pertama kalinya Rio berada di balik kemudi mobil F1 2016 tim Manor yang menggunakan mesin Mercedes.

Rekan setim Rio di tim Manor, Pascal Wehrlein juga diserbu jurnalis yang meliput tes pramusim di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol

Menjelang sesi tes pramusim dimulai, baik Rio dan Wehrlein sudah menjadi bahan liputan media luar. Pasalnya, mereka ini pasangan pendatang baru di balap F1 tahun ini. Selain itu tim Manor juga melaju di bawah manajemen baru.

Seperti apa kegiatan pembalap tim Manor pada tes pramusim di Catalunya ini? Berikut foto yang disebar tim Manor dalam akun twitternya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa