Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HIroshi Masuoka: Pajero Dimodif Sedikit Sudah Kencang

DAB - Rabu, 24 Februari 2016 | 23:22 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - All New Pajero Sport yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu kini sedang dipersiapkan untuk iku Kejurnas Speed Off Road 2016 bersama Rifat Sungkar. Namun, ada hal yang disampaikan Hiroshi Masuoka, penasihat Mitsubishi Jepang dan juga juara Rally Dakar 2002 dan 2003. 

Ditemui di bilangan Jakarta Selatan (24/2), Hiroshi bercerita tentang performa All New Pajero Sport yang menurutnya sudah ready-to-race. "Secara mesin sudah mumpuni, kita tinggal mengganti suspensi, jenis ban, rangka, dan beberapa hal tambahan jika Pajero baru ini ingin digunakan untuk balapan," ungkap Hiroshi Masuoka. 

 

No caption
No credit
No caption

All New Pajero Sport

Dalam perbincangannya dengan rekan media sore itu, Hiroshi banyak bercerita bagaimana bisa Pajero cocok sebagai mobil keluarga. Padahal sejarahnya, Pajero sudah mengantarkan ia dan Stephane Peterhansel menjuarai Rally Dakar. 

Hiroshi Masuoka memberikan pendapatnya tentang All New Pajero Sport di kancah balap

"Bodi kini makin kedap, suspensi makin empuk membuat nyaman penumpang di dalamnya. Maka dari itu mobil ini pun cocok untuk mobil keluarga yang juga kompetitif untuk balapan," pungkas Hiroshi Aoyama. (otomotifnet.com)

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa