Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Empat Aksesori Resmi All New Suzuki Satria F150, Ada Alarm Bro!

Otomotifnet - Sabtu, 27 Februari 2016 | 09:52 WIB

Jakarta - All New Suzuki Satria F150 juga langsung dibekali dengan beragam aksesori resmi. Totalnya ada empat, ayo dipilih!

Sticker
Ada dua macam nih, yang pertama rim decal atau sticker di bibir pelek. Cuma Rp 113.500, tampilan langsung sporty. Lainnya ada sticker di bodi bawah dilepas Rp 22 ribuan, pakai ini jadi mirip pacuan MotoGP

Alarm
Ini yang paling fungsional, harganya memang mahal Rp 520 ribu tapi diyakini mampu meningkatkan keamanan motor dari pencurian. Selain itu, karena dikembangkan oleh pabrikan kualitasnya lebih terjamin .

Visor
Agar makin keren, batok lampunya bisa ditambahi visor kecil ini. Warnanya hitam dijual Rp 115 ribuan. Murah lah

Radiator Guard
Fungsi melindungi kisikisi radiator dari lemparan kerikil, kalau sampai rusak tentunya bisa mengurangi kemampuan mendinginkan mesin. Ukurannya cukup besar menyesuaikan radiaotor Satria F150 yang memang gambot. Harganya Rp 119 ribu.

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa