Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spy Shot Honda City Adventure, Launching Gak Lama Lagi Nih!

Denta - Sabtu, 5 Maret 2016 | 15:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Inggris - Honda X-ADV atau City Adventure diperkenalkan pertama kali sebagai motor konsep di EICMA 2015 kemarin. Belum lama ini, muncul video di Youtube yang merekam big skutik Honda ini sedang melakukan tes jalan.

Video tersebut di rekam di Roma, Italia yang tak lain merupakan pusat desain motor Honda di Eropa. Penampakkan Honda City Adventure terlihat saat ada di lampu merah dengan menggunakan bodi kamuflase untuk menyamarkan identitasnya.

Motor yang kabarnya mengambil basis dari NC750 atau Honda Integra ini, memiliki beberapa perubahan jika dibanding versi konsep. Seperti di sektor suspensi, kaki-kaki dan fitur-fitur lainnya.

Menurut berita yang dilansir oleh visordown.com, motor ini sudah siap diproduksi dan akan mulai ada di showroom motor Honda pada tahun 2017 mendatang. Cocok nih buat yang gemar berpetualang, tertarik? (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa