Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perlengkapan Turing Suzuki Inazuma, Jalan Jauh Makin Nyaman!

Otomotifnet - Minggu, 3 April 2016 | 13:24 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Perlengkapan Turing Suzuki Inazuma Jalan Jauh Makin Nyaman!

Jakarta -  Motor sport 2 silinder andalan Suzuki ini asoy banget buat turing, mesin bertenaga halus dengan riding position yang nyaman pas banget buat jalan jauh. Enggak percaya? Silahkan tanya sendiri pada member Inazuma Owner Network (ION). Agar turing makin menyenangkan, simak ubahan yang biasa mereka lakukan pada Suzuki Inazuma.

“Setiap turing selalu bawa berbagai macam perlengkapan. Mulai dari pakaian hingga obat-obatan P3K, kondisi di jalan enggak ada yang tahu. Makanya harus dipersiapkan dengan matang,” buka Inden Bonar salah satu anggota ION Jakarta. Yuk lihat upgrade-nya! • (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
 

Top Box & Side Box
Buat bawa bekal saat perjalanan, dua komponen ini layak dipertimbangkan. Mau di atas atau di samping sesuaikan dengan kebutuhan. “Untuk side box Givi tipe Tracker 33 cukup favorit, karena modelnya keren dan kapasitasnya 33 liter,” Jelas Nopy Sero, supervisor Motoritz Jakarta di Jl. Mahakam, Jaksel.

No caption
No credit
No caption
 

Engine Guard
Pelindung mesin custom ini buatan LQ Hardware, materialnya besi dan dianggap efektif melindungi mesin dari benturan. Braketnya, dibaut ke sasis depan dan footstep.

No caption
No credit
No caption
 

Half Fairing
Bila dibandingkan dengan windshield mungil yang kemampuannya menahan terpaan angin kurang maksimal, half fairing Suzuki GW 250 Police bisa jadi rujukan. BNS Modified di Jl. Tanah Baru, Depok, Jabar menyediakan jiplakannya dari fiber. Dimal langsung dari fairing original.

No caption
No credit
No caption
 

Tambah Raiser
Biar enggak gampang pegal, tak sedikit member ION Jakarta yang menambahkan raiser agar setang makin tinggi. Pilihan lainnya juga bisa ganti setang pakai bawaan Suzuki GW250 Police dengan posisi yang lebih tinggi. Setang dan raiser ini Dijual di LQ Hardware di Jl Cipinang Jaya, Jaktim.

 

Braket Box
Pemasangan box bagasi tambahan tentunya butuh braket. Kebanyakan, anak-anak ION pakai GIVI tapi mesti dicustom posisi pegangan di bawah joknya. Mau yang murah ada juga braket keluaran Kucay, harganya cuma Rp 550 ribu saja. “Sedangkan saya beli online dari luar negeri, ini aslinya punya Suzuki GW250 Police di Tiongkok, lebih kuat dengan material besi dan dilengkapi dengan pelindung sepatbor belakang” jelas Bonar.  

Daftar harga
Side box Givi e21 : Rp 1.250 juta
Side box Givi e22 : Rp 2 juta
Side box Givi V35 : Rp 8,75 juta
Side box Givi Tracker 33 : Rp 7,85 juta
Top box GIVI Malaysia : Rp 550 ribu – 1,75 juta
Top box GIVI Italy : Rp 1,75 – 9 juta
Braket side box Givi : Rp 850 ribu
Braket side box Givi HR4 : Rp 700 ribu
Braket side box GIVI PLX : Rp 1,8 juta
Braket top box Kucay : Rp 550 ribu
Braket set top box & sidebox : Rp 5,6 juta
Engine guard : Rp 3,9 juta
Setang Suzuki GW250 police : Rp 900 ribu
Raiser : Rp 150 – 300 ribu
Half fairing : Rp 5,4 juta
LQ Hardware : 0818900850
BNS Modified : 021 77218151
Motoritz : 021 7208888

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa