Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley-Davidson Turun Harga Sampai Rp 35 Juta

toncil - Selasa, 15 Maret 2016 | 19:21 WIB

Jakarta - Keagenan Harley-Davidson di Indonesia yang dipegang oleh PT Mabua Motor Indonesia akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Untuk menghabiskan stok yang masih ada, Mabua melakukan sale besar-besaran. 

Seperti Harley-Davidson Street 500, yang harga aslinya Rp 250 juga (off-the road), kini hanya dihargai Rp 215 juta (off-the road). Harga tersebut sudah termasuk dengan PPh 5%. Motor ini merupakan lansiran tahun 2015. 

“Street 500 saat ini paling laku. Dan biasanya dicari oleh para pemain baru. Karena dimensi yang tidak berlalu besar dan harga terjangkau,” ucap Mahatma, Marcomm and Media Relation Mabua Harley-Davidson Indonesia.

Selain itu, tersedia juga program pembiayaan untuk memudahkan kepemilikannya. Start cicilan mulai sekitar Rp 3 jutaan/bulan sebagai salah satu daya tariknya. 

Street 500 menggunakan mesin berkapasitas 500 cc, dengan single port injection. Menghasilkan torsi sebesar 40 Nm/3.500 rpm. 

Selain unit motor, seluruh apparel dan juga sparepart yang ada sale gede-gedean juga. Seperti gerai di Pondok Indah Mall 2, yang memberikan diskon 30% untuk sepatu boot. Serta kaos dan jaket berkisar 50-70%. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa