Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cek Kaca Film Berhadiah Dari V-Kool

Rabu, 16 Maret 2016 | 17:38 WIB

Jakarta - PT V-KOOL Indo Lestari mengadakan program Cek Kaca Film Berhadiah.

Program ini diadakan melalui facebook V-KOOL dan microsite V-KOOL mulai Februari 2016 hingga April 2016.

“Melalui Program V-KOOL Cek Kaca Film Berhadiah ini, konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka. Konsumen dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film yang ada pada kendaraan. Bagi pengunjung yang memutuskan untuk mengganti kaca film mereka, V-KOOL akan memberikan diskon khusus sebesar 30%  dan masih ditambah lagi dengan voucher cash back,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari dalam keterangan tertulis (16/3).

Caranya ikutnya sangat mudah.

Konsumen cukup masuk ke fanpage V-KOOL Indonesia di www.facebook.com/VKOOL.id atau ke microsite http://www.vkool-indonesia.com/kacafilm/.

Setelah itu konsumen akan diminta mengisi formulir pendaftaran.

Setelah selesai mendaftar maka konsumen akan mendapatkan sms konfirmasi telah terdaftar dalam program Cek Kaca Film Berhadiah.

Jika termasuk dalam 200 pemenang yang beruntung, konsumen akan dihubungi langsung oleh PT V-KOOL Indo Lestari untuk mengecek kaca film dan mengambil hadiah yang telah disediakan.

Konsumen yang beruntung bisa memilih hadiah tiket nonton XXI  atau voucher eat and eat atau aplikasi rain repellent  V-KOOL ULTRAMASTER pada kaca depan. 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa