Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Kasih Harga Perpisahan Bajaj Pulsar 200NS, Cuma 15 Jutaan saja!

Denta - Jumat, 18 Maret 2016 | 14:01 WIB

Jakarta - Berita yang cukup mengejutkan datang dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku distributor Bajaj Pulsar 200NS di Indonesia. Karena motor asal India ini dijual dengan harga yang sangat menarik.

Buat yang ngidam punya motor sport terjangkau dengan performa mesin mumpuni bisa lirik Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini. Pasalnya, berdasarkan info yg beredar di sosial media pulsar 200 NS dijual 15 juta rupiah.

Sebelumnya, berdasarkan komandan nasional Klub Naked Wolves Indonesia, Pulsar 200 NS juga pernah dilego Rp 14 juta on the road selama pameran di Sampoerna Strategic Square dua pekan silam. Sedangkan harga Pulsar 200NS ini sebelumnya adalah Rp 23,9 juta. Menarik bukan?

"Unit motor dengan harga tersebut bisa ditemui di dealer-dealer Kawasaki yang masih memiliki stok unit Pulsar 200NS. Harga jual ini berlaku sampai sisa unit Pulsar 200NS di Indonesia habis," ujar Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion Department, Marketing Division PT KMI. Wah, lagi cuci gudang nih! (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa