Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Sulap CBR300R Jadi Cafe Racer, Lahirlah 300 TT Racer

Bagja - Senin, 28 Maret 2016 | 19:20 WIB

Bangkok - Konsep motor retro modern jadi semangat yang ingin ditampilkan AP Honda, APM sepeda motor Honda di Thailand. Salah satunya lewat motor konsep ini, 300 TT Racer. Dibangun dari basis Honda CBR300R atau CB300F.

Dari rangka utama, mesin sampai kaki-kaki persis tak ada ubahan apapun. Tapi coba lihat subframe-nya dipotong dan dibuat lebih simpel. Sedang tangki dan cover radiatornya serba membulat dipadu dengan sepatbor depan pendek.

Meski retro, beberapa bagiannya tetap modern. Lampu depan LED dengan motif silang. Sedang cover tangki dan bodi belakang dilapis carbon. Knalpotnya juga keren bergaya MotoGP.

Spidometernya full digital. Sedang suspensi depannya sudah upside down. Sayangnya, tidak ada info apakah motor ini akan diproduksi masal di kemudian hari.

Menurut Anda, tertarik kah dengan desain seperti ini? (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa