Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Pelek Mobil (Jakarta) Terima Perbaikan dan Modifikasi

Otomotifnet - Kamis, 31 Maret 2016 | 17:25 WIB

Jakarta - Drive and Pride atau yang biasa disingkat DiPi adalah gerai yang memiliki spesialisasi khusus untuk menangani pelek mobil, baik untuk perbaikan maupun urusan modifikasi. Digawangi oleh Budi Hendra Prawira bersama 7 orang karyawannya, gerai ini siap membantu Anda untuk mengatasi masalah pada lingkar roda yang Anda miliki.

“Kita sudah punya mesin sendiri untuk perbaikan pelek, jadi bila ada yang peyang bisa langsung dipress dan balancing ulang.” ujar Budi, sapaan akrabnya sembari menyebut perbaikan membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dengan ongkos mulai dari Rp 200 ribu untuk sebuah pelek.

Lalu bila hendak dilanjut untuk cat ulang, silakan tambah budget sebesar Rp 300 ribu per buah sekaligus alokasikan waktu seharian untuk membuat cat pelek menempel sempurna. Lalu untuk Anda yang memiliki pelek aftermarket versi orisinal dengan konstruksi lingkar pelek 2 pieces atau 3 pieces bisa juga dilakukan modifikasi.

“Supaya lebih lebar atau celong, bisa diganti inner barrel dan lips peleknya menggunakan material berbahan aluminium khusus yang dipesan dari Amerika dan dijamin kuat,” ujar pria berpostur tubuh tinggi ini sembari menyebut ongkos modifikasi lingkar pelek Rp 4,5 juta per buah.

Segera saja kontak Budi di nomor 0856-91216291 atau melalui akun Instagram @DiPistore. Lalu kunjungi atau kirimkan pelek Anda ke gerai yang beralamat di Jl. Raya Kedoya Selatan No.66, Kedoya, Jakarta Barat ini. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa