Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Pelapis Jok (Tangerang) Layanan Antar Jemput

Otomotifnet - Kamis, 31 Maret 2016 | 17:21 WIB

Tangerang - Kalau mau penampilan interior mobil Anda jadi lebih mewah, silakan lapis ulang jok dan doortrim mobil Anda dengan bahan MBtech di Joko Leather di kawasan BSD City, Tangsel. Mumpung ada promo harga murah dan bisa antar jemput, khusus kawasan BSD City saja. “Untuk jok dua baris dengan doortrim pakai bahan MBtech Camaro atau Superior biayanya Rp 2,2 juta, kalau tiga baris Rp 2,5 juta, saya kasih garansi jahitannya 2 tahun,” ujar Joko.

Tak hanya itu, untuk Anda yang berdomisili di kawasan BSD City Joko memberikan layanan antar jemput mobil yang mau dikerjakan dan diberikan gratis tempat tissue dari bahan MBtech juga. Dengan lama pengerjaan mulai dari 1 hari untuk one day service atau paling lama dua hari kerja, tampilan interior mobil Anda dijamin bakal makin keren. Langsung aja ke Jl. Hanjuang Raya blok B3/35, sektor 1.1, Serpong, Tangsel. Telp. 0857- 86868868. • (otomotifnet.com)  

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa