Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Kembali Buka Outlet Baru

toncil - Selasa, 5 April 2016 | 20:24 WIB

Sukabumi - Untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, Toyota kembali membuka outletnya, Auto2000 Sukabumi (5/4). 

Outlet Auto2000 Sukabumi, Jabar ini merupakan outlet ke-7 yang dibuka oleh Toyota sepanjang 2016 ini. 

 Dengan dibukanya outlet ini, maka secara keseluruhan gerai Auto2000 sudah memiliki 100 jaringan. Sementara untuk Toyota sendiri menjadi jaringan resmi yang ke 287. 

Auto2000 Sukabumi ini menjadi outlet resmi Toyota dengan fasilitas paling lengkap di kota tersebut. Melayani, penjualan, bengkel, suku cadang serta perbaikan bodi. 

“Pengembangan jaringan merupakan salah satu fokus utama kami dalam memberikan total best ownership experience dan peace of mind bagi para pelanggan Toyota. Ini selaras dengan semangat beyond spirit yang merupakan salah satu pilar dari tagline Toyota Let’s Go Beyond,” sebut Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM). 

Dengan dibukanya outlet ini menjadi salah satu upaya pabrikan Jepang tersebut untuk lebih menggaet konsumen. 

Menggunakan lahan seluas 11.421 m2 dengan luas bangunan 6.336 m2. 

Untuk bengkelnya sendiri, terdiri dari 16 stall, yang terdiri dari 10 stall untuk perbaikan umum, 4 stall express maintenance dan 2 lainnya untuk Toyota Dyna atau Land Cruiser. Dengan perpaduan ini, kecepatan dari layanan servis akan terjamin. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa