Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm KYT Replika Aleix Espargaro Mulai Dijual di IIMS 2016

Dimas Pradopo - Kamis, 14 April 2016 | 12:31 WIB

Jakarta - Mendukung penuh pembalap Suzuki di MotoGP, Aleix Espargaro tentunya KYT menyiapkan helm yang berkualitas tinggi. Dan pada International Motor Show (IIMS) 2016 dengan menampilkan replika pelindung kepala sang pembesut Suzuki GSR-RR ini.

"Iya ini baru banget, baru dipajang di IIMS 2016," beber pramuniaga di booth KYT. " Tipenya KYT Vendeta dijual Rp 1,1 juta," sambungnya.

Secara desain benar-benar mirip dengan helm yang dipakai Aleix Espargaro. Meski ada beberapa logo sponsor yang dilepas agar lebih universal bisa digunakan oleh bikers semua merek motor.

Varian replika yang dipajang pada event ini juga ada KYT replika pembalap MotoGP lainnya, ada Andrea Ianonne dan Xavier Simeone di kelas Moto2.

Sedang dari trek tanah ada helm replika Romain Febre, juara dunia MXGP 2015 yang juga mempercayakan safety di kepalanya dengan helm KYT. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa