Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Jaket RS Taichi di Booth Honda di IIMS 2016

Dimas Pradopo - Kamis, 14 April 2016 | 12:43 WIB

Jakarta - Jika mampir ke booth Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, jangan lupa mampir ke area Honda Genuine Accesories (HGA) khusus big bike. Disediakan apparel dan premium helmet.

"Seluruhnya berada di rentang harga Rp 550 ribu sampai Rp 9 juta. Dari apparel sampai helm dan pernak-pernik MotoGP," beber salah satu sales counter yang ditemui di sana.

Merchandise pembalap MotoGP Repsol Honda Marc Marquez yang diperuntukan khusus bagi fans di tanah air juga cukup lengkap. Ada t-shirt sampai helm Shoei. Aparel dan merchandise ini dapat langsung dimiliki dengan harga mulai dari Rp 120 ribuan.

Khusus di IIMS diberikan diskon khusus hingga 10% untuk pembelian jaket premium RS Taichi dan hadiah langsung setiap pembelian produk HGA, aparel dan helm untuk nominal diatas 500 ribu dan 1 juta rupiah.

Yuk datangi booth nya! (otomotifnet.com)

Penulis / Foto : Fariz

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa