Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jual Beli dan Tukar Tambah Mercedes-Benz di Dealer Resmi CAR

Otomotifnet - Kamis, 21 April 2016 | 14:40 WIB

Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia menambah dealer yang melaksanakan program Proven Exclusivity.

Program tersebuti memungkinkan Mercedes-Benz Indonesia menerima penjualan dan pembelian mobil bekas ataupun tukar tambah mobil bermerek Mercedes Benz di dealer resmi.

Kali ini, PT Cakrawala Automotif Rabhasa yang melaksanakan program ini. Sebelumnya menggandeng PT Panji Rama Otomotif dan PT Mercindo Autorama di tahun 2014.

Mobil bekas dari konsumen bakal dijual lagi oleh pihak Mercedes-Benz dengan sertifikasi yang terperinci, dokumentasi yang lengkap dan garansi 12 bulan yang didukung oleh Allianz.

"Dengan diluncurkannya program ini, konsumen dapat memilih dari banyaknya pilihan produk Mercedes-Benz mulai dari tipe kelas, tahun produksi, desain dan warna," ujar Roelof Lamberts, CEO Mercedes Benz Indonesia di CAR di Jln. Denpasar Raya, Jaksel (21/4).

Adapun profil mobil yang bisa dijual beli yakni maksimal umur 6 tahun dan belum mencapai jarak tempuh 125.000 kilometer.

Pembelian pertama kali dilakukan di dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia, punya track record yang dapat dibuktikan dan enggak pernah mengalami kerusakan yang signifikan.

“Dengan menghadirkan program Proven Exclusivity, para pelanggan kami diahadapkan untuk dapat merasa lebih percaya diri saat membeli produk mobil bekas Mercedes Benz," ungkap Roelof (otomotifnet.com/ferdi)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa