Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesial Hari Kartini, Astra Motor Tawarkan Program "Ladies First" dan Diskon Service

Harryt MR - Kamis, 21 April 2016 | 18:55 WIB

Sambut hari Kartini, Astra Motor menggelar program promo khusus bagi wanita Indonesia. Selain diskon servis, akan ada antrian prioritas bagi wanita yang servis di Astra Motor.

Program ini sekaligus mengajak para wanita menservis motor Hondanya di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program Ayo ke AHASS Wanita Indonesia.

“Seluruh konsumen wanita yang melakukan servis lengkap di AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor pada tanggal 21 hingga 30 April 2016, berhak mendapatkan diskon spesial sebesar 21 persen untuk pembelian ban,” ungkap Technical Service Department Head Astra Motor, Hadijanto Santoso.

Program ini khusus dihadirkan Astra Motor sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh wanita Indonesia. Program ini berlaku di seluruh wilayah Main Dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia (Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta - Astra Motor Jl Dewi Sartika).

Tidak hanya diskon pembelian ban di 1.134 AHASS di wilayah Main Dealer Astra Motor, para wanita juga dimanjakan dengan benefit spesial, berupa antrian prioritas bagi kaum hawa yang menservis sepeda motor Hondanya pada tanggal 21 April 2016.

Berbeda dengan diskon ban 21% yang berlaku di seluruh AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor, benefit bertajuk Ladies First hanya berlaku di AHASS dealer Astra Motor. Untuk tahu alamat dealer Astra Motor, dapat mengakses di www.astramotor.co.id.

Astra Motor berharap dengan benefit yang diberikan kepada konsumen wanita dalam rangka Hari Kartini ini dapat meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motornya. “Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor terus meningkat. Semoga dengan penawaran spesial ini, wanita makin melek terhadap perawatan sepeda motor, sehingga sepeda motor Honda yang digunakan selalu prima,” harap Hadijanto.

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa