Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OMR Honda: Berubah Nama, Lebih Intensif Lagi

Jumat, 29 April 2016 | 23:20 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Ajang balap semerek garapan PT Astra Honda Motor yang sebelumnya berlabel Honda Racing Championship (HRC) per musim ini berubah menjadi Honda Dream Cup (HDC) dengan konsep yang lebih intensif dan integratif lagi membina pembalap mewujudkan mimpinya berkarier di kancah balap yang lebih tinggi lagi.

Perubahan menjadi Honda Dream Cup ini pun menjadi penanda bila musim ini OMR Honda menghadirkan banyak kelas anyar seperti Underbone 150 cc dengan kuda besi Sonic 150R, kelas ini dianggap menjadi dasar untuk menjaring dan membibit pembalap muda.

Honda Sonic 150R menjadi kelas baru di HDC sebagai wahana pembinaan pembalap muda berbagai daerah

Tercatat ada beberapa kelas yang dilombakan di HDC 2016 ini yaitu HDC1 (Sport 150 cc Open), HDC2 (Underbone 150 cc Tune Up Open), HDC3 (Underbone 125 cc Tune Up Seeded), HDC4 (Underbone 125 cc Tune Up Pemula), HDC 5 (CBR150R Standar Pemula Khusus), HDC 6 (Underbone 150 cc Tune Up Pemula), HDC7 (Underbone 125 Standar Pemula) dan HDC8 (Matic 130 cc Terbuka)

HDC ini kembali dihelat PT AHM sebagai wujud kepedulian untuk mewadahi dan mengembangkan bakat pembalap muda di berbagai daerah. Lewat HDC ini ini dapat meningkatkan kompetensi individu sebagai modal berlaga di ajang yang lebih tinggi lagi, baik nasional dan internasional.

"HDC tahun ini menjadi ajang mencari potensi dan mencetak pembalap muda berbakat Indonesia. Oleh karenanya namanya diubah menjadi Honda Dream Cup. Tak sekadar berubah nama melainkan juga ada perubahan filosofi yang semakin menancapkan komitmen semangat Satu Hati."

"PT AHM akan terus mendukung pembalap Indonesia berbakat mewujudkan mimpinya di kancah dunia," urai A. Indraputra selaku General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM.

Musim ini seri perdana HDC berlangsung di kota Malang tepatnya di trek permanen stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur dengan total ada 8 seri musim ini. (otomotifnet.com)

KALENDER HONDA DREAM CUP 2016
Seri 1    30 April-1 Mei   Malang    
Seri 2    21-22 Mei   Banjarmasin
Seri 3    23-24 Juli    Bandung
Seri 4    6-7 Agustus    Jakarta
Seri 5    27-28 Agustus   Medan
Seri 6    3-4 September   Pekanbaru
Seri 7    15-16 Oktober    Sidrap
Seri 8    29-30 Oktober    Yogyakarta

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa