Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Demam Sam Lowes, Aspira juga Gelar Meet & Greet

Bagja - Senin, 2 Mei 2016 | 20:07 WIB

Jakarta - Tak hanya Federal Oil sebagai sponsor utama Federal Oil Gresini Moto2. Aspira, merek komponen otomotif dari PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) pun juga mengadakan acara Meet and Greet dengan Sam Lowes, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yang disponsori Aspira.

Sam Lowes berkunjung ke Jakarta, Indonesia sejak 30 April 2016 untuk bertemu langsung dengan para penggemarnya di Tanah Air pasca keberhasilannya dalam memenangkan seri ke-4 Moto2 GP yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol pada 24 April 2016 lalu.

Kesempatan ini pun tak disia-siakan Aspira untuk menggelar Meet and Greet pada Senin (2/5) di kantor pusat Astra Otoparts di Kelapa Gading, Jakarta. 

Sejak tahun 2013, Aspira telah menjadi sponsor resmi dari Federal Oil Gresini Moto2 selama 4 tahun berturut-turut. Selama musim Moto2 2016 kali ini, brand Aspira dikenakan pada motor Kalex Moto2 Sam Lowes, pembalap Federal Oil Gresini Moto2, dan juga seluruh perlengkapan tim. 

“Kami optimis kerjasama Astra Otoparts dan Gresini Racing akan terus memberikan dampak positif dengan kuatnya performa Sam Lowes di musim 2016 ini. Nama Indonesia pun akan terus berkibar di arena balap Moto2 dengan brand lokal yang mensponsori tim,” kata Hamdhani Dzulkarnaen Salim, Presiden Direktur PT Astra Otoparts Tbk, dalam siaran persnya. 

Kunjungan Sam Lowes untuk pertama kalinya di Tanah Air pun menjadi salah satu bentuk perayaan kemenangannya dengan para penggemar MotoGP di Indonesia yang terkenal dengan populasi pengguna sepeda motornya yang besar. 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa