Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

7.500 Kilometer Dengan TVS Apache RTR2004V di Indonesia Eastcapade

Jumat, 6 Mei 2016 | 01:01 WIB

TVS Motor Company Indonesia kembali mengadakan sebuah ekspedisi bertajuk INDONESIA EASTCAPADE.

Program ini merupakan ekspedisi petualangan berkendara dengan motor yang menempuh jarak ribuan kilometer untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia.

Ekspedisi juga membuktikan ketangguhan dan daya tahan motor yang belum lama diluncurkan, TVS Apache RTR200 4V.

Adapun ‘Ekspedisi dan Petualangan di kawasan Timur Indonesia’ mempercayakan tim EQUATORRAD MotoAdventure sebagai pelaksana lapangan.

Berkomposisi tim 4 orang, dengan 4 motor akan menempuh jarak lebih kurang 7.500 km, dan beberapa kali penyeberangan dengan kapal Ferry RO-RO sebagai transportasi antar pulau di kawasan Timur Indonesia

Ekspedisi ini sendiri akan dimulai pada pertengahan Mei 2016, selama lebih kurang 54 hari.

Selama perjalanan juga akan diadakan kegiatan aksi sosial sharing ilmu pengetahuan kepada anak-anak di pedesaan beberapa kawasan konservasi yang dikelola oleh mitra kerja Equatorrad MotoAdventure, yaitu Perhimpunan Burung Indonesia (BirdLife Indonesia Association).

Selain itu perjalan ini juga akan didukung beberapa partner yang mendukung misi ekspedisi Indonesia Eastcapade. Di antaranya, Contin Motosport, Sinnob Manufacturing Indonesia, PT Industri Karet Indonesia, Brica Indonesia, TicketToTheMoon dan the Mano.

Serta Perhimpunan Burung Indonesia (BirdLife Indonesia Association) sebagai mitra kerja, dan beritagar.id sebagai media partner exclusive dari ekspedisi Indonesia Eastcapade. Demikian dirilis TVS Motor Company Indonesia (4/5).

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa