Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Alternatif Lain. Jembatan Beton Tol BSD Rubuh Tertubruk Trailer

Senin, 16 Mei 2016 | 00:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Sekitar pukul 22.00 WIB, jembatan penyeberangan orang (JPO) di ruas jalan tol BSD rubuh tertabrak trailer (15/5).

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, kondisi jembatan rubuh oleh trailer yang mengangkut crane di Tol BSD KM 8 sebelum Exit Pondok Aren dari arah BSD.

Akibatnya terjadi penumpukan arus kendaraan dari kedua arah. Namun jalur yang tak bisa dilewati yakni jalur yang menuju Jakarta.

Sementara dikutip dari twitter  Radio Elshinta diperoleh informasi kendaraan dari tol BSD sudah dialihkan dan putar balik semuanya.

Salah satu akun @SunaryaYahya08 menyarankan agar pengemudi yang ingin menuju ke BSD lebih baik menghindari ruas tol ini. Dan sementara agar melewati Jl.Raya Ciputat.

Sementara Jasa Marga lewat twitternya, pukul 23.30 WIB menyebut lalin dari Bintaro arah Serpong (Tangerang) saat ini ditutup sementara, dialihkan keluar Gerbang Tol Pd Ranji (Bintaro).

Kondisi jembatan rubuh pun menjadi tontonan warga sekitar. Hingga kini, insiden ini masih dalam penanganan petugas. Namun diprediksi, pembenahan jembatan rusak ini memakan waktu agak lama mengingat JPO terbuat dari beton.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa