Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ertiga Club Indonesia (ERCI) Rayakan Ultah Ke-4 Sekaligus Munas

Indri - Selasa, 17 Mei 2016 | 13:16 WIB

Ertiga Club Indonesia (ERCI) merayakan hari jadinya yang ke-4 di Plaza Hotel Semarang (15/5).

Tercatat, lebih dari 300 mobil serta 485 anggota dari 50 chapter se-Indonesia menghadiri acara tersebut.

Dalam perayaan itu, ERCI juga mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) pada 14-15 Mei 2016. Munas tersebut membahas AD/ART sekaligus pemilihan Ketua Umum ERCI periode 2016-2018 yakni Hendar Prasetyo.

“Selamat Hari Jadi ke 4 kepada ERCI, Semoga hasil Munas di tahun 2016 ini dapat menghasilkan sesuatu yang membuat ERCI lebih maju lagi,” ucap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Serangkaian acara yang ada yakni mengelilingi kota Semarang, mulai dari menjajal tempat wisata yang terkenal dengan kota tuanya dan mencicipi kuliner khas.

ERCI merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang terbentuk sejak Mei 2012. Saat ini, ERCI berada di bawah naungan “Keluarga Ertiga” berdampingan dengan Ertiga Mania (ERMAN) dengan total anggota 4.230 orang dari 50 chapter se-Indonesia.

Editor : Indri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa