Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Yamaha Fino, Heboh Airbrush Karapan Sapi

Minggu, 22 Mei 2016 | 06:33 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tema balap sapi khas Madura atau biasa disebut dengan karapan sapi jadi motif airbrush Modifikasi Yamaha Fino milik Darmawan ini. Alasannya, selain suka sapi juga ingin melestarikan kebudayaan bangsa.

“Entah kenapa saya suka sapi, makanya saya pilih tema karapan sapi. Sekaligus mengangkat kebudayaan nusantara,” bilang pria yang akrab disapa Wawan. Untuk eksekusinya, bukan cuma sapi jadi objek gambarnya, tapi kehidupan tradisional masyarakat Madura juga tak menempel di skutik bergaya retro modern ini.

 

“Biar kelihatan beda, beberapa part di modifikasi dengan teknik ukir,” lanjut pria berusia 26 tahun sambil menunjukan cover CVT dan tabung sokbreker, semuanya motif sapi!

Dia akhir obrolan, Wawan kasih bocoran biaya yang dikeluarkannya. “Cat habis Rp 13 jutaan, mahal karena ini airbrush realis. Sedang aksesoris dan ukir habis Rp 12 jutaan,” bisik pengusaha muda ini.

Wuih, mahal juga ya! (otomotifnet.com / Indra)

Data Modifikasi :
Ban : CST
Pelek : Custom
Sokbreker dpn : Custom Ukir
Sokbreker blkg : Custom Ukir
Selang rem : Morin
Master rem : Brembo
Handle : Brembo
Spion : Aftermarket
Mr. Moo : 087777351090

 

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa