Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Bike Week 2016 Kebanjiran Modifikasi Keren!

Dimas Pradopo - Minggu, 22 Mei 2016 | 06:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Modifikasi di Kawasaki Bike Week 2016

Bali - Bukan cuma kumpul-kumpul komunitas, Kawasaki Bike Week (KWB) 2016 yang digelar di Lapangan Braja Sandi Niti Mandala Renon, Bali (21/5) juga menggelar kontes modifikasi. Di luar dugaan, sambutan positif dari berbagai komunitas Kawasaki cukup tinggi. 

Empat kelas yang dipertandingkan langsung di penuhi oleh 40 peserta yang datang dari berbagai daerah. Empat kelas tersebut adalah naked bike, classic, sports dan trail.

"Diluar dugaan, peserta yang datang benar-benar serius dan benar-benar total untuk mempersiapkan motor mereka pada event perdana ini,"jelas Michael C.Tanadhi, deputy head sales & promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).  Salah satu daya tarik modifikasi ini adalah uang tunai Rp 12 juta untuk juara satu. 

No caption
No credit
No caption
Buntutnya lebih simpel, makin sporti

Dan ternyata, modifikasinya juga keren-keren. Salah satunya Kawasaki Vulcan 650S bergaya modern chopper. Buntut pendek membuatnya terlihat lebih sporty. Chopper berwarna merah lainnya juga punya basik dari Kawasaki Vulcan.

Kawasaki KLX150S yang aslinya trail disulap oleh salah satu modifikator jadi caferacer. Sudah pasti rombakan pada rangka dan kaki-kaki motor berwarna kuning ini cukup banyak. 

Bagi yang belum ikutan, bisa dipersiapkan dari sekarang tuh untuk tahun depan, seperti yang dipaparkan oleh Michael, KWB 2017 akan diadakan di Jakarta. Yuk mulai modif. (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Vulcan jadi makin klasik ya!
No caption
No credit
No caption
Yang kuning ini Kawasaki KLX 150S lho!
Meski enggak ikut kontes, Ninja 650 ini tampil keren bergaya street tracker

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa