Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda 500 Series Mulai Terlihat Di Jatim

toncil - Selasa, 24 Mei 2016 | 00:09 WIB

Surabaya - Untuk lebih mengenalkan produk terbaru, pihak Honda lewat PT Mitra Pinasthika Mulia memilih jalur yang tidak umum. Main dealer untuk wilayah Jatim dan NTT tersebut memajang dua unit Honda big bike 500 series bersamaan dengan acara nonton bareng MotoGP Mugello (22/5). 

Sejatinya, produk ini memang belum diperkenalkan secara resmi kepada konsumen wilayah Jatim. “Kita memang start duluan dengan soft launching ini. Agar para komunitas CBR Honda Jatim dan komunitas big bike yang kita undang bisa lebih tahu dulu sekalian test ride,” jelas Arissyah Rinaldy, Marcomm BTL Supervisor MPM.

Unit yang dipamerkan adalah Honda CB500X ABS dengan banderol Rp 148 juta dan CB500F ABS seharga Rp 140 juta. Semuanya OTR wilayah Surabaya. 

Sayangnya saat ditanya soal kapan grand launching dan target penjualan 500 series ini pihak MPM masih bungkam. 

OTOMOTIFNET sempat menjajal sebentar CB500X ini. Suara mesin 2 silinder DOHC 8 valve nya cukup halus saat pertama kali mesin dinyalakan. Sayang karena kondisi jalan yang tidak memungkinan, motor hanya bisa digeber hingga gigi 2. Mesin cukup responsif namun masih nyaman buat jalanan perkotaan. 

Penasaran? Tunggu saja grand launchingnya. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa